logo

KONSER MUSIK 2019.

 

Pecinta musik, kedatangan artis atau musisi dunia di Indonesia pastinya menjadi hal yang menggembirakan.  Jika selama ini mereka hanya bisa menikmati karya musisi lewat media sosial atau platform lain, kini mereka memiliki kesempatan untuk menyaksikan secara langsung aksi panggung idolanya.

Sederet musisi atau penyanyi dunia bakalan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019 mendatang. Tahun 2018, berbagai penyanyi maupun band dunia telah sukses menggelar konser di Indonesia. Tahun 2018 sendiri, ada nama-nama musisi terkenal seperti Mariah Carey, Guns N’ Roses, Paramore, Boyzone, Charlie Puth, dan masih banyak lagi yang bertandang ke Indonesia untuk menggelar konser.

Tahun 2019, apakah konser musisi dunia di Indonesia masih akan seheboh tahun ini. Ada banyak musisi mancanegara yang akan menggelar konser di Indonesia tahun 2019. Musisi yang bakalan menggelar konser di Indonesia pada tahun mendatang nggak kalah fenomenal

Di antara banyaknya musisi yang akan tampil tahun depan, berikut deretan musisi yang telah mengonfirmasi tentang kedatangannya di Indonesia :

  1. Blackpink.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi Blackpink akan datang dan menggelar konser di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang. Bahkan, berbulan-bulan sebelum kedatangannya, kabar ini sudah membuat heboh seluruh penggemar K-Pop dan fans Blackpink.

Kedatangan Blackpink ke Indonesia di tahun 2019 akan menjadi kedatangan kedua kalinya, mengingat pada November lalu Blackpink pernah ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu acara salah satu e-commerce. Tiket konser Blackpink sendiri dihargai sekitar Rp 1,1 hingga 2,5 juta.

2. Stray Kids.

Selain Blackpink, para K-Popers juga akan dihibur dengan adanya konser Stray Kids di Indonesia. Konser boyband asal Korea Selatan ini bakalan digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 26 Januari 2019 mendatang. Hanya selisih beberapa hari dengan konser Blackpink, tiket Stray Kids dibanderol dengan harga Rp 1 hingga 2,2 juta.

3. John Mayer.


Tak hanya penyanyi K-Pop saja, musisi dari Amerika Serikat John Mayer juga akan bertandang ke Indonesia dalam rangka konser tur Asia-nya. Hal ini diungkapkan John Mayer melalui akun Twitter-nya @JohnMayer.

Mantan kekasih Taylor Swift dan Katy Perry ini akan menggelar konser pada 5 April 2019 mendatang di Jakarta, setelah sebelumnya bertandang ke Australia dan beberapa negara di Asia Tenggara. Meski begitu belum diketahui pasti harga tiket dan lokasi konser. Informasinya akan dikabarkan pekan depan.

4. Ed Sheeran.


Setelah sempat batal konser di Indonesia tahun 2017 karena mengalami cedera pada pergelangan tangan, akhirnya Ed Sheeran kembali dijadwalkan penyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 Mei 2019 mendatang. Pelantun tembang ‘Photograph’ ini rencananya akan menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Harga tiket Ed Sheeran dibanderol kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 2,6 juta.

5. Lauv.


Selain Ed Sheeran, penyanyi luar negeri yang akan konser di Indonesia pada bulan Mei 2019 adalah Lauv. Dijadwalkan musisi tampan asal Amerika ini akan manggung pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Stadium Senayan. Konser Lauv kali ini digelar dalam rangka tur ketiganya di Asia. Harga tiket yang dijual senilai Rp 500-700 ribu.

Kereenkan ayo nabung untuk mendapatkan tiket konser idolamu di tahun 2019!

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *